Pages

Kamis, 16 Juni 2011

Sekedar cerita aja kok :)

'"Terimakasih Tuhan.. aku sudah boleh mengenal mereka"'



Kalo diingat lagi, perkenalan dengan teman-teman dari negri pejuang ini benar" karya Tuhan banged .. ga bisa dijelaskan dengan nalar manusia *hehe*.. gimana bisa, seorang perempuan manis *gw* dari Tangerang ini kenalan sama pemuda-pemuda Magelang..



Perkenalan pertama ga disangka banged.. lagi asik"retret di Pratista, tiba"ada anak Bandung yg ikutan retret, gratis pula.. curang kan tuh dia ... haha... masih inget gmn ngakaknya anak"waktu dia perkenalan di api unggun... ngaku orang Bandung tp ko namanya JOWO abis toh mas mas... hhahaha...

Pulang retret smsan dh krn kenalan lewat temennya.. WAH.. tadinya gw pikir, anak" sana tuh anteng bin kalem, eh ternyata kacau tenan, ancur pisan... haha...



Tapi dari masamasa kenalan itu, banyak banged pelajaran yg (gatau sengaja atau engga) dia kasih k gw.. baaaannnyyyaaakkk banged.......... gaperlu disebutin jg pst pada setuju dh, hehe...



tp 1 hal yg ngena.. dia ngajarin gw buat ngerti arti berpisah..

keadaan emang yg paling berkuasa.. dan mengatur perasaan itu sangat penting..

Hal-hal yg buat gw ga gampang buat dilakuin, tp dipaksa sm dia, kadang gw benci ... gampang banged dia ngomong.. gw yg ngejalanin, udah mw gila rasanya ...

Tapi dia tau itu, dy bantu gw, dia jelasin semuanya, tanpa ada kata"puitis biar gw seneng sesaat, ataupun usaha buat nutupin kebenaran biar gw ga takut..

Semua jujur, ngablak .. katanya biar sama-sama belajar... SETUJU .. Hhe..



ketemu di perpisahan temen gw, trus lanjut ke Lippo bareng, dan diakhiri dng main ke warnet bener"saat-saat menyenangkan..

JUJUR.. itu adalah saat-saat yg bikin gw bisa bangkit pas gw jatoh..

setiap gw ngadepin saat-saat sulit, gw pasti nginget masa-masa lucu sama dia dan gw jd semangat lg.. gw jalanin itu selama beberapa bulan.. buat gw itu sah-sah aj dong..



Ternyata buat dia itu SALAH... gw ga boleh bangkit hanya karna KENANGAN akan seseorang.. gw harus bisa bangkit dengan kekuatan gw sendiri..

ARGH !!!



Disitu dia bener-bener menyadarkan gw akan banyak hal SALAH yg selama ini gw lakuin..



Dari saat itu gw jg belajar cara membuang perasaan yg banyak mjd kontroversi itu..



Tp gw tw, gw ga sendiri, sesusah apapun, dia siap bantu, dia emang gabisa selalu hadir utk gw, tp gatau kenapa, gw selalu ngerasa dia ada... (lebai ga sih ??) hehe



Makasih mas ......



Abis itu, muncul lah temen"lain yg juga temenan sama pemuda-pemuda disana...



Setelah banyak sharing, ternyata temen"lain juga  punya kisah manis dan tragis nya sendiri ttg temenan sama Mentor masing-masing..



Seengganya kita samasama sadar, kalo mereka datang bukan untuk disimpan, ataupun dimiliki.. Tapi untuk memberikan arti di kehadiran mereka yg cuma numpang lewat itu..



Banyak hal normal yg bisa jadi SALAH waktu ditujukan utk mereka..

Mungkin sekarang, perpisahan bener-bener lg mjd ketakutan buat kita masing-masing..

Kadang gw sedih n takut... banged kalo saat itu dtg..

Tp Qt semua tau.. inilah jalannya..



Ga cuma perasaan dr dlm aja yg mbebanin, tp juga pandangan banyak orang ttg Qt, yah... banyak lah yg mandang negatif kan...

Kalian bersama gw kan ?? :)



Guys.. ini gw tulis bukan utk pamer kedeketan sm seorang dia..atau apapun niat pamer dan sok..

Gw cm pgn nulis aja.. gatau deh salah atau ga...



_snairanimes_

0 komentar:

Posting Komentar