Pages

Kamis, 16 Juni 2011

Thanks to Ciledug..

Sejak TK-SMP, proses pembelajaran gue lewatin di sekolah Katolik.. Teman-teman rumah gue, ya teman sekolah gue.. Teman sekolah gue, ya teman gereja gue.. Sebuah keadaan homogen yg membawa rasa nyaman..

Tapi, keadaan berubah setelah gue terdampar menjadi siswi di SMAN 12 Tangerang *jeng jeng.. Gue ga pernah tau kaya apa rasanya sekolah di SMA Negeri, udah gitu sekolahnya jauh banget pulaa.. Disitu gue ngerasa hidup di bagian Bumi yg lain.. haha..

Awal-awal sekolah disana gue suntuk banget.. Bayangin aja, gue harus berangkat 1,5 jam sblm bel biar ga telat, itu kalo naik motor, kla naik angkot yaa 2,5 jam.. Manstaap.. Dan yg bikin gue tambah bete adalah : hari SABTU MASUK SEKOLAH cooy.. aaahh..

Setelah melewatkan beberapa hari dengan keterpaksaan, minggu berikutnya hawa-hawa baik udh mulai nongol.. Mulai dari kk kelas yg cakep *hhay, sampe tmn kelas yg banyak macemnya..

Jujur, gue ngerasa mereka welcome bgt sm gue yg bener-bener baru terjun ke dunia SMA Negeri.. Malah gue dpt panggilan kesayangan disana : Bonang.. haha...

SOLIDARITAS yg banyak diomongin orang, gue rasain disini.. Gue ga tau apa definisi pasti dr kata itu, tp gue tau kalo anak kelas gue adalah tempat menemukan arti solidaritas yg paling tepat..

Ga cuma tmn kelas yg banyak menyumbangkan kenyamanan buat gue, tp juga tmn Pramuka dan OSIS..
Keluarga heterogen gue temuin disana.. Gue bisa cerita, nangis, marah, genit, gila, berjuang, tanpa takut ada yg bakal menjatuhkan gue..

Gue bersyukur NEM gue wkt itu ga cukup buat msk d skolah dkt rmh, yg kemudian bikin gue terdampar di sekolah di Ciledug dan menemukan banyak jenis jenis makhluk baru yg akhirnya menjadi bagian yg mengesankan dlm perjalanan sekolah gue..haha

Gue salut sama ke-welcome-an kalian sama gue, salut sama persahabatan yg kalian tawarkan buat gue, salut sama banyaknya cinta yg ada di setiap sudut sekolah..

Thanks buat kegilaan yg selalu terjadi di X4.. Teope begete deh lu semua..
Thanks buat proses belajar plg mantep yg ada di Pramuka SMAN 12, ( gue blm Bantara niih ) :(
Thanks buat pelajaran organisasi yg keren di OSIS.. Cawaketos nh gue, haha

Abis lulus SMA, pasti udah pada mencar-mencar deh, tp gue berharap kalian msh menyisakan sedikit tempat di hati dan pikiran kalian, buat inget sm gue.. haha

6 bulan yg berkesan udh kalian kasih ke gue, apapun itu, thanks banget yaa..  :D

Dan sekarang, gue kangen banget sama kalian..


0 komentar:

Posting Komentar