Pages

Kamis, 16 Juni 2011

Iseng-iseng ...

Semua yg datang berhak pergi.. dan semua yg pergi berhak kembali..

Masa-masa mengagumkan udah prnah aku rasain sama km ..
Dari masa-masa sukses sampai masa-masa jatoh ..

Masih inget gimana kamu panik waktu ak nangis mikirin acara ulangtahun..
Kamu yg narsis nya stadium akhir, sampe kalo ngomong sm km hrs hati-hati tkt bikin geer..
Kamu yg bawel, jd kalo telponan gabisa cuma 2jam..
Kamu yg setia nemenin aku smsn dr bangun tidur sampe mau tidur lg..

Semua filosofi kamu tentang sahabat dan belajar merelakan, jadi pelajaran trsendiri buat aku..
Rekaman kamu waktu nyanyi juga msh ada.. lumayan lah buat hiburan kalo lg suntuk.. hehe

Mungkin ini udah kesekian ribu kalinya (agak heboh) aku bilang kalo aku agak-agak kagok sama keadaan skrg..
Jadi susah banged ya buat tw kabar kamu.. apalagi dng munculnya si DIA yg bikin km makin bahagia sm dunia sekolahmu skrg.. *cieciecie* hehe..

Tapi ya emang udah jalannya.. ak dpt pencerahan dr Lia waktu di jln mw ketemu sm masmu, katanya ada saatnya kamu akan mencintai dunia kamu yg skrg, dng aku yg jauh disini, dan intensitas komunikasi Qt bakal berkurang.. LDR coi.. hehe..

Ya seengganya ak msh nyimpen perjanjian-perjanjian persahabatan Qt.. hahaha

Eh eh pengen cerita banyak nih sm kamu.. tp takut ganggu.. kesel-kesel aku terbang nih ke Ungaran skrg.. hehe..
Kalo aja Ungaran cuma 2x naik angkot, ak kabur deh skrg.. hehe

Satu hal.. Aku ada disini dan akan tetep jd sahabat kamu *geer* hahaha..

Jgn lupa rencana Qt buat bikin jaket, baju n stiker samaan.. :)

Special thanks for  my older brother _masdedndut_ hahahaahaha .....

Friendship is not abouth whom you have known the longest or who cares the best, it's abouth who came and never left..

0 komentar:

Posting Komentar